Ngabuburide With Badass Scooter



Hello sobat, sekarang saya mau berbagi pengalaman di Bulan Ramadhan nih..

Ohiya, disini ada pecinta motor Vespa? mau classic atau modern yang penting Vespa..

Sebelumnya, kenalin nih salah satu komunitas Vespa di Kota Bandung yaitu Badass Scooter. Badass Scooter sendiri berdiri sejak tahun 2015. Walaupun masih keitung muda tapi, Badass Scooter ini udah eksis di seluruh komunitas Vespa se-Indonesia. Badass Scooter juga punya tempat sekre sendiri nih, di Jalan Pasteur No.2 Kota Bandung. Selain dijadikan tempat sekre, tempat itu juga dijadika bengkel khusus Vespa baik modern maupun classic. Siapa sih orang Bandung yang gatau P2 Scooter Garage?

Acara ngabuburide ini sebenernya acara tahunan, tapi ditahun ini, acara ini di sponsori oleh Shift (Pemuda Hijrah), ayoo disini siapa yang suka dateng ke kajian dari pemuda hijrah? kalo kalian suka dateng ke kajian pemuda hijrah, pasti kalian tau dong acara ngabuburide ini..
Acara ngabuburide ini dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2017, tepatnya di Lapangan Pussenif Jalan W.R. Supratman Kota Bandung. Lebar banget kalo kalian ga ke acara ini. Banyak banget isi di acara ini, ada booth clothing, booth food, ada game shift ulin, buka bersama, tausyiah, taraweh, dan night market shift ulin cont. Pokonya sangat disayangkan sekali kalo ga keacara ini.
pokonya acara ini, juara abis.. saya berharap di tahun depan acara ini bisa buat volume 2 nya..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus

Sinopsis Fast And Furious 8

Biografi Alm. Bob Sadino